Selain “Sick” Inilah Sederet Kata Dalam Bahasa Inggris Yang Bermakna “Sakit”

Apa Saja Arti Sick dan Penggunaannya
Apa Saja Arti Sick dan Penggunaannya

Selain “Sick” Inilah Sederet Kata Dalam Bahasa Inggris Yang Bermakna “Sakit” – Mempelajari mengenai bahasa memang cukup luas, bukan saja Indonesia namun juga ada dalam bahasa inggris. Misalnya untuk mendeskripsikan suatu perasaan, ada beberapa kata yang digunakan. Contohnya dalam bahasa inggris sick artinya sakit, namun dalam kenyataannya ada beberapa kata yang serupa.

Nah, pada artikel kali ini akan dibahas kata apa saja yang memiliki kesamaan dengan kosakata tersebut. Selain dapat menambah pengetahuan, hal itu juga akan mendukung Anda lebih lengkap vocabulary dalam percakapan.

Apa Saja Arti Sick dan Penggunaannya

Sebenarnya ungkapan sakit bisa bervariasi, ini pula yang mempengaruhi pilihan kata Anda dalam berkomunikasi. Makanya perlu untuk mengetahui supaya Anda bisa lebih tepat dalam menggunakan dalam kalimat. Nah, berikut ini ada beberapa antaranya:

1. Sick.

Arti kata sick umumnya menggambarkan seseorang yang sedang sakit atau tidak enak badan. Namun bisa pula menggambarkan kondisi yang lebih ringan, tingkat keparahan yang standar. Misalnya saat sedang flu, sedang pusing, sakit kepala, batuk, demam ataupun yang lainnya.

See also  Aplikasi Penjualan yang Bisa Mengelola Semua Jenis Transaksi

2. III.

Sebenarnya sama-sama memiliki artian sakit namun kondisi yang lebih berbeda, sehingga perlu dipahami sebelumnya. Umumnya ini kebalikan dari sick, dimana menyatakan suatu kondisi sakit yang cukup parah bahkan dengan beberapa jenis penyakit sekaligus.

3. Pain.

Berbeda dengan sebelumnya, pain merupakan golongan kata benda yang artinya rasa sakit. Jadi bisa digunakan untuk menjelaskan suatu kondisi tetapi tidak seperti penggunaan dua kata sebelumnya. Pain bisa diartikan sebagai perasaan yang sedang dialami baik fisik maupun non fisik.

4. Hurt.

Cukup berbeda dengan sebelum-sebelumnya, dimana ini jenis kata yang menggambarkan rasa sakit baik itu secara fisik pada diri sendiri maupun orang lain. Jadi hurt bisa pula berarti menyakiti seseorang.

Sebenarnya dalam bahasa inggris itu memiliki artian yang cukup luas, layaknya dalam bahasa Indonesia. Bagi Anda yang ingin lebih mengasah kemampuan atau meningkatkan bisa mengikuti berbagai perkembangan saat ini.

Apalagi banyak tempat kursus yang dapat dijadikan pilihan, seperti misalnya pada EF Adults yang menerapkan berbagai metode belajar bahasa inggris yang menyenangkan dengan mentor professional. Yuk gabung bersama EF Adults sekarang juga!

See also  Beberapa Sepatu Trendy Berkualitas Tinggi Dari 3second

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *